Categories
honda motor motor listrik otomotif

Skutik Hybrid Honda PCX e:HEV

Astra Honda Motor menawarkan produk PCX e:HEV. Mesin yang diusung sama dari varian reguler yakni 160 cc motor assist respons tangkas di putaran awal dan efisiensi Rp43,71 juta.

skutik premium yang mengusung fitur komprehensif, pengereman ABS, full digital panel meter bertampilan informatif. Lalu tambahan mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator daya Lithium.

Mesin Terpasang 156,9 cc 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan. Ukuran diameter dan langkah piston 60 mm x 55,5 mm. Dengan rasio kompresi 12 : 1, memberi daya maksimum 11,8 kW (16 PS) di 8.500 rpm (mesin), lalu 1,4 kW di 3.000 rpm (motor). Kemudian torsi puncak digapai 14,7 Nm (1,5 kgf.m) di 6.500 rpm dan 4,3 Nm di 3.000 rpm

Drive Mode mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar, Sport Mode berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi kian responsif serta terasa makin bertenanga dibandingkan Drive Mode.

Smart Key Sistem teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin & mengunci setang Termasuk sistem keamanan Anti Theft Alarm & Answer Back System guna mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkiran.